Senin, 30 Maret 2015

Sebagian Penampakan CR-V Versi Indonesia

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif – Honda CR-V terbaru telah mendarat di Indonesia. Penampakan salah satu varian, 2.4L matik, sudahKompasOtomotif temui di salah satu fasilitas Honda di Jakarta, Kamis (8/1/2015), menjelang peluncurannya pekan depan.

Meski baru terpampang sebagian depan, bisa terlihat secara garis besar desain wajah mirip dengan versi Thailand yang dirilis Oktober 2014 lalu. Meski tergolong facelift ubahannya terbilang banyak, khususnya pada gril dengan aksentuasi krom yang membentuk bingkai hingga lampu depan.

Lampu depan punya desain baru, lebih elegan dibanding sebelumnya. Honda mengatakan desain ini digunakan pada semua varian 2.0L dan 2.4L matik, sedangkan untuk varian tertinggi, 2.4L Prestige, menggunakan lampu depan jenis proyektor plus DRL. Seiring perbaikan pada bemper, lLampu kabut pun berubah signifikan, desain bulat terdahulu berganti kotak melancip.

Satu lagi yang terlihat beda, yaitu desain pelek kini berwarna perpaduan hitam dan silver. Ukurannya masih sama 17 inci untuk semua varian kecuali 2.4 Prestige dengan 18 inci.
Hingga saat ini belum ada keterangan soal harga jual sekaligus berapa perbedaannya dibanding versi lama. Informasi terkini masih terbatas, keterangan lebih lanjut bakal dibuka menjelang peluncuran.

0 komentar:

Posting Komentar