Senin, 05 Januari 2015

Lamborghini Urus Masih Tunggu Persetujuan

// // Leave a Comment
Bologna, KompasOtomotif - Publik yang menantikan kehadiran Lamborghini Urus, harus bersabar menunggu. SUV tersebut masih menunggu persetujuan untuk diproduksi massal.

Berbicara kepada wartawan akhir pekan lalu di Jepang, Direktur Penelitian & Pengembangan Lamborghini Maurizio Reggiani mengatakan, pihaknya sedang menunggu persetujuan dari VW Group sebagai induk perusahaan.

"Urus masih belum bisa dikonfirmasi untuk bisa diproduksi. Kami sedang menunggu persetujuan akhir dari VW Group, dan kami terus beusaha bisa mendapatkan persetujuan itu," jelas Reggiani seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (2/9/2014).

Reggiani optimis, Urus akan disetujui dan masuk ke produksi pada akhir 2017 mendatang. Para eksekutif pabrikan mobil sport asal Italia itu juga mengisyaratkan, biaya produksi Urus akan sama seperti perakitan Huracan.

Sedangkan mengenai jantung pacu, sudah disetujui akan menggunakan mesin V8 turbo ganda milik Audi, dengan kapasitas 4.000 cc. Selain itu, juga disiapkan model mesin hibrida yang mampu menghasilkan daya 680 tk.

0 komentar:

Posting Komentar